Kenapa Kelamin Saya Mengeluarkan Nanah

Posted by mitra sehat On Kamis, 11 Juni 2015 0 komentar
 Kenapa Kelamin Saya Mengeluarkan Nanah _ Keluarnya cairan dari kemaluan merupakan suatu pertanda adanya proses infeksi pada kemaluan Anda. Adapun infeksi yang dimaksud umumnya disebabkan oleh kuman yang dapat ditransmisikan melalui hubungan seksual seperti gonorea, klamidia, dan kuman lainnya. Gejala ini berbeda dari sifilis yang awalnya hanya bermanifestasi sebagai luka tidak nyeri pada kemaluan, tanpa ditemukan adanya cairan kemaluan.

Kenapa Kelamin Saya Mengeluarkan Nanah _ Kencing nanah atau gonore (gonorrhea atau gonorrhoea) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.




Kenapa Kelamin Saya Mengeluarkan Nanah ? Gonorhea merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan), bila tidak diobati, infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam.
Biasanya membentuk koloni di daerah mukosa, orofaring, dan anogenital. 


Faktor Penyebab Kencing Nanah
Penyebab kencing nanah ini ialah sejenis virus bernama Neisseria gonorrhoeae yang ditularkan melalui aktivitas seksual. Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak akan menimbulkan gejala, namun terkadang menyebabkan nyeri pada bagian tenggorokan dan gangguan untuk pada saat menelan.

Kenapa Kelamin Saya Mengeluarkan Nanah ? Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bahkan yang paling parah ialah penyebaran tersebut akan mengakibatkan penularan pada anak Anda yakni ditularkan dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya tersebut keluar nanah. Jika infeksi itu tidak segera diobati, maka akan menimbulkan akibat yang fatal yakni bisa menyebabkan kebutaan.

Ciri-Ciri Penyakit Kencing Nanah


Kenapa Kelamin Saya Mengeluarkan Nanah ? Penyakit kencing nanah ini mulanya ditandai dengan gejala umum penyakit kencing nanah tersebut yakni keluarnya nanah pada saat aktivitas buang air kecil dengan disertai rasa nyeri dan panas ketika buang air kecil tersebut. akan tetapi berikut ciri-ciri kencing nanah secara lengkap yang biasa dirasakan oleh para penderita gonore tersebut :

Gejala pada pria

Gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih serta keluarnya nanah dari penis.

Gejala pada wanita
Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Dan kebanyakan penderita kencing nanah ini tidak mengetahuinya, mereka mengetahui bahwa dirinya terinfeksi kencing nanah setelah merek tahu bahwa pasangannya terjangkit penyakit kencing nanah.


Cara Mengobati Penyakit Kencing Nanah
Jika Anda mengalami keluhan seperti ciri-ciri kencing nanah diatas maka saya pastikan Anda terjangkit penyakit kencing nanah atau gonore. Jangan buang waktu untuk segera periksakan kondisi Anda tersebut ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan awal yang baik dalam proses pengobatan penyakit kencing nanah tersebut.

Pengobatan yang biasa ditawarkan oleh para dokter untuk mengatasi penyakit gonore ini ialah biasanya dengan diberikan obat kimia, akan tetapi efek dari obat-obatan kimia tersebut sangatlah tidak baik jika diteruskan secara terus menerus karena bisa menyebabkan dampak efek samping.

Kenapa Kelamin Saya Mengeluarkan Nanah ? Maka dari itu saya sarankan Anda untuk mencoba beralih ke pengobatan alternatif dalam cara mengobati penyakit kencing nanah tersebut, terutama bagi Anda yang sudah merasa bosan dengan obat kimia yang tidak memberikan pengaruh baik dalam proses pengobatan penyakit kencing nanah Anda tersebut.

Akan tetapi sebelum ciri-ciri kencing nanah tersebut terjadi pada diri Anda ada baiknya Anda melakukan pencegahan dengan cara :

  •     Berpola hidup sehat, karena pola hidup sehat merupakan langkah awal untuk menghindari berbagai macam penyakit
  •     Hindari melakukan aktivitas seks melalui mulut (oral sex)
  •     Melakukan aktivita seks dengan sehat dalam artian tidak menyimpang seperti melakukan seks pada anus dan tidak berganti-ganti pasangan.
  •     Apabila terlanjur terjangkit segeralah pergi kerumah sakit untuk menangani penyakit tersebut, dan lakukanlah pemeriksaan rutin dalam proses pengobatan kencing nanah tersebut.
  •     Selalu berusaha bertakwa kepadaNYA pasti anda terhindar dari penyakit ini.

Jika anda enggan pergi ke dokter dengan alasan malu dengan penyakit yang anda derita, Kami memberikan solusi atasi penyakit kelamin yang anda derita menggunakan obat khusus penyakit sipilis dari de nature indonesia. obat ini terbuat dari herbal dan sangat aman untuk pengobatan karena tidak mengandung efek samping apapun. Segera hubungi kami rahasia DIJAMIN..!!


KESEHATAN ANDA  DAN KELUARGA ANDA LEBIH BERHARGA DARI PADA HARTA YANG ANDA MILIKI SAAT INI

Obat Sipilis dan Cara Pembelianya



Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah yang Ampuh !!!


08213776xxx (maaf, disamarkan)
Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget !!

08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

0857 3920 xxx (pasien dari pulau Bali)
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 085776040360 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.

081350545xxx (Penajam Kaltim)
Terimakasih bos, saya kemarin terkena kencing nanah, alhamdulillah tiga hari dah mampet. Obat ini memang joss…
Bagi anda yang terkena kencing nanah, jangan ragu beli disini

081343051xxx (pasien dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk anda, ramuannya manjur 100% (sms ini dari pasien, tidak dibuat-buat dan bukan rekayasa saya)




Keuntungan :
  •     Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  •     Tidak perlu disuntik,
  •     Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  •     Proses obat hanya 6 jam.
  •     Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  •     Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

 
Cara Pemakain :

Ada 2 botol obat, botol kapsul berisi 40 kapsul, dan 20 tablet.
Botol 1: 2 x sehari sekali minum 1 tablet
Botol 2: 2 x sehari sekali minum 2 kapsul
diminum pagi dan malam hari. Cukup 2 x sehari saja
dan Selesai permasalahan anda !

Berapa harganya?
Cukup dengan Rp 295.000,-

Insya ALLOH atas Rido Alloh, Dijamin 3-5 hari pasti tuntas !!!

SMS: 085776040360



Bukti contoh resi pengiriman keseluruh indonesia dari berbagai produk Kami  






Lakukan PENGOBATAN Sekarang Juga!!!

Tata Cara Pembelian :

Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 085776040360
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima
Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer 






Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :


  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 085 776 040 360
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085776040360

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms

KONFIRMASI PEMBAYARAN


Hermansyah # Jl.kemuning raya no 56 perum cendana no 15
 Anto s  # jl.cinta damai no 145 perum cendana no 45 kalideres jakarta barat#0878257777xxx# Obat kencing nanah #sudah transfer via BCA 320.000 An.ahmad

*PERHATIAN*



  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085 776 040 360
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Maaf, Jangan sampai anda mengajukan pertanyaan ini !

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana??

Mas, ini penipuan bukan?? Sekarang kan banyak penipuan??

Saya kan tidak kenal situ??

Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???


Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.comJika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

 Hubungi Kami 
081 2959 12 398
085 7760 40 360
PIN BB 74E8D7CE
Melayani Pengirimaan

0 komentar:

Posting Komentar