Cari Obat kencing sakit

Posted by mitra sehat On Jumat, 12 Juni 2015 0 komentar
Cari Obat kencing sakit Sebuah deteksi awal adanya sebuah penyakit berbahaya yang ada pada tubuh memang harus di lakukan, hal ini untuk menjaga penularan dan bahaya dari komplikasi yang di akibatkan oleh penyakit tersebut. Salah satu deteksi awal yang paling mudah di temukan dan di lihat untuk jenis penyakit kelamin menular seksual adalah penyakit kencing nanah atau gonore, meskipun terkadang tanpa menimbulkan gejala akan tetapi kebanyakan dari penderita yang mempunyai penyakit ini terdapat gejala yang jelas. Salah satu gejala tersebut adalah keluarnya cairan nanah pada kemaluan laki-laki, gejala ini tentunya hanya terdapat pada penderita laki-laki.


Cari Obat kencing sakit __ Kemaluan yang mengeluarkan nanah sudah mengindikasikan bahwa kemaluan anda sudah terkena bakteri neisserria gonorrhea yang merupakan bakteri penyebab dari penyakit kencing nanah atau gonore. Bakteri ini menular melalui hubungan seksual dengan orang yang sudah mempunyai penyakit ini terlebih dahulu, bakteri ini menyerang tidak pandang bulu. Maksudnya jika anda orang yang baru sekali melakukan hubungan seksual pun bisa saja terkena penyakit ini jika anda melakukan hubungan seksual dengan wanita/pria yang telah mengidap penyakit ini.



Gejala umum penyakit kencing nanah
  •         Sakit yang luar biasa ketika buang air kecil
  •         Ujung buah zakar berwarna merah dan mengalami pembengkakan
  •         Pada pria: mengeluarkan nanah dari kemaluan dan rasanya sangat panas
  •         Pada wanita: infeksi dapat terjadi pada saluran kencing, vagina ataupun serviks
  •         Wanita juga dapat merasakan nyeri perut yang sangat hebat akibat infeksi bakteri penyebab gonore
  •         Bertambahnya cairan yang keluar dari vagina
  •         Air kencing berwarna kuning kehijauan

Pengobatan penyakit kencing nanah

Kemaluan keluar nanah __ Penyakit gonore jika tidak segera ditangani akan menyebabkan semakin sulit untuk disembuhkan, untuk itu segeralah melakukan pengobatan agar penyakit anda tidak semakin parah dan menular ke orang lain. Untuk pengobatan secara herbal, segera hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat kencing nanah. InsyaAllah dengan perantara obat herbal kami, penyakit kencing nanah yang sedang anda derita bisa segera tersembuhkan.


KESEHATAN ANDA  DAN KELUARGA ANDA LEBIH BERHARGA DARI PADA HARTA YANG ANDA MILIKI SAAT INI

Obat Sipilis dan Cara Pembelianya



Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah yang Ampuh !!!


08213776xxx (maaf, disamarkan)
Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget !!

08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

0857 3920 xxx (pasien dari pulau Bali)
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 085776040360 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.

081350545xxx (Penajam Kaltim)
Terimakasih bos, saya kemarin terkena kencing nanah, alhamdulillah tiga hari dah mampet. Obat ini memang joss…
Bagi anda yang terkena kencing nanah, jangan ragu beli disini

081343051xxx (pasien dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk anda, ramuannya manjur 100% (sms ini dari pasien, tidak dibuat-buat dan bukan rekayasa saya)




Keuntungan :
  •     Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  •     Tidak perlu disuntik,
  •     Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  •     Proses obat hanya 6 jam.
  •     Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  •     Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

 
Cara Pemakain :

Ada 2 botol obat, botol kapsul berisi 40 kapsul, dan 20 tablet.
Botol 1: 2 x sehari sekali minum 1 tablet
Botol 2: 2 x sehari sekali minum 2 kapsul
diminum pagi dan malam hari. Cukup 2 x sehari saja
dan Selesai permasalahan anda !

Berapa harganya?
Cukup dengan Rp 295.000,-

Insya ALLOH atas Rido Alloh, Dijamin 3-5 hari pasti tuntas !!!

SMS: 085776040360



Bukti contoh resi pengiriman keseluruh indonesia dari berbagai produk Kami  





Lakukan PENGOBATAN Sekarang Juga!!!

Tata Cara Pembelian :

Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 085776040360
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima
Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer 





Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :


  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 085 776 040 360
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085776040360

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms

KONFIRMASI PEMBAYARAN


Hermansyah # Jl.kemuning raya no 56 perum cendana no 15
 Anto s  # jl.cinta damai no 145 perum cendana no 45 kalideres jakarta barat#0878257777xxx# Obat kencing nanah #sudah transfer via BCA 320.000 An.ahmad

*PERHATIAN*



  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085 776 040 360
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Maaf, Jangan sampai anda mengajukan pertanyaan ini !

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana??

Mas, ini penipuan bukan?? Sekarang kan banyak penipuan??

Saya kan tidak kenal situ??

Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???


Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.comJika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

 Hubungi Kami 
081 2959 12 398
085 7760 40 360
PIN BB 74E8D7CE
Melayani Pengirimaan

0 komentar:

Posting Komentar