OBAT PEMBESAR KELAMIN PRIA

Posted by mitra sehat On Selasa, 14 Oktober 2014 0 komentar

VIMAX ASLI CANADA OBAT PEMBESAR DAN PEMANJANG PENIS ALAT VITAL PRIA

memperbesar alat vital laki-laki alami

Cara Memperpanjang alat vital pria
  OBAT PEMBESAR KELAMIN PRIA_Jangan tunggu Istri anda mengeluh dan bosan berhubungan dengan anda hanya karena Mr p anda kecil, pendek, dan tidak tahan lama. Setelah andfa membaca artikel kami anda tidak perlu cemas lagi akan hal itu. Kami menyediakan Obat yang berkhasiat untuk memanjangkan alat kelamin pria, membesarkan dan tahan lama ketika berhubungan dan anda tidak perlu malu dan segan lagi kepada istri dan pastinya semakin mesra dan akan memuji anda. Wajib di coba untuk para lelaki yang jantan. untuk lebih lengkapnya hubungi 081804733370

Penis (dari bahasa Latin yang artinya "ekor", akar katanya sama dengan phallus, yang memiliki arti sama) adalah alat kelamin jantan. Penis merupakan organ eksternal, karena berada di luar ruang tubuh. Pemakaian istilah "penis" praktis selalu dalam konteks biologi atau kedokteran. Istilah "falus" (dari phallus) dipakai dalam konteks budaya, khususnya mengenai penggambaran penis yang menegang (ereksi). Lingga (atau lingam) adalah salah satu penggambaran falus. Dalam literatur keagamaan (Islam), kata zakar lebih sering dipakai. Karena dalam banyak masyarakat organ ini dianggap tabu untuk dibicarakan secara terbuka, berbagai eufemisme dipakai untuk menyatakannya, seperti "burung", "pisang", dick, atau cock (bahasa Inggris).

Fungsi penis secara biologi adalah sebagai alat pembuangan (organ ekskresi) sisa metabolisme berwujud cairan (urinasi) dan sebagai alat bantu reproduksi. Penis sejati dimiliki oleh mamalia dan menjadi penciri utama jenis kelamin jantan. Organ dengan fungsi serupa dari hewan anggota divisio lain kadang-kadang disebut penis walaupun secara teknis bukanlah seperti penis pada mamalia.OBAT PEMBESAR KELAMIN PRIA


OBAT PEMBESAR KELAMIN PRIA_Di kalangan para lelaki yang ingin membesarkan alat kelaminya dengan cara di pijat di dukun-dukun ahli pijat seperti mak erot hehehe. tapi cara seperti ini sebenarnya tidak baik untuk anda yang ingin memiliki alat kelamin besar. yang instan pasti beresiko, itulah kata pepatah . disini kami ingin berbagi tips kepada anda yaitu Cara Membesarkan Penis dengan cara alami. membahas masalah alami tidak lepas dari tumbuh-tumbuhan atau racikan alami alias bukan obat-obatan. salah satu tumbuhan yang dapat membesarkan alat kelamin anda adalah daun jarak. daun jarak ini sangat bergunakan untuk membesarkan alat vital atau menjadikan penis besar. untuk anda yang ingin membesarkan penis dengan daun jarak berikut adalah tips dari kami "Cara Membesarkan Penis dengan daun jarak"

Untuk Membesarkan Penis dengan cara alami ini-lah Bahan yang digunakan:

    Daun jarak pagar beserta gagangnya 10 lembar
    Daun jeruk purut 10 lembar + jeruknya

Cara membuatnya adalah :

  •     Tumbuk dan haluskan daun jarak pagar dan gagangnya beserta daun jeruk purut hingga lumat, kemudian tambahkan 50 ml air dan perasan jeruk purut 1-2 buah, kemudian peras campuran tersebut dengan kain yang bersih. Air perasan tersebut yang akan digunakan untuk cara membesarkan penis.
  •     Ramuan tersebut hanya bisa digunakan selama 5 kali pemakaian. Untuk membuat lebih banyak lagi, anda tinggal menambah bahannya sesuai dengan kelipatannya. Misalnya untuk 10 kali pemakaian, maka bahannya 20 lembar daun jarak dan gagangnya, 20 lembar daun jeruk purut dan 100 ml air, begitu dan seterusnya.
  •     Jika anda mempunyai tanaman jarak pagar dirumah, anda langsung bisa mengambil getahnya langsung untuk dioleskan ke penis anda. Atau pada saat anda memetik daunnya, pasti banyak sekali getah yang keluar, anda bisa menampung getah tersebut dengan wadah kemudian tambahkan getah tersebut kedalam air ramuan. Cara ini bisa membuat ramuan lebih bagus atau manjur.

Cara pemakaiannya :
    Cara pemakaiannya sangat mudah, pertama lakukan dulu Pemanasan Penis selama 2-3 menit kemudian oleskan air perasan tadi ke seluruh permukaan penis, ulangi olesan tadi sebanyak 3-4 kali, kemudian diamkan selama 5-10 menit.
    Setelah itu lakukan Pemijatan Penis ( untuk pemanasan dan metode pemijatan: Lihat artikelnya disini ) selama 15-20 menit. Dalam latihan ini anda bisa menggunakan minyak goreng sebagai pelumas. Akhiri dengan melakukan kembali teknik Pemanasan selama 2-3 menit. Setelah selesai bersihkan penis, keringkan dan selesai.




Sudah pernah di lakukan survey terhadap lebih dari sekitar 50.000 orang wanita, ternyata wanita lebih menyukai ukuran penis / alat vital yang lebih panjang dan besar. Para pembaca bisa membuktikannya sendiri, jika anda sudah menggunakan vimax secara teratur (tidak usah katakan hal tersebut pada istri anda) istri anda pasti akan protes seperti ini :



Cara Memperpanjang alat vital pria



    MAS, KENAPA KOQ JADI LEBIH TERASA MENONJOK DAN TAHAN LAMA !!!"
    KENAPA TIDAK DARI DULU PAKAI VIMAXNYA !!!

Ada beberapa pertanyaan yang mungkin harus pembaca renungkan dibawah ini :

    Anda mungkin bisa saja membelikan istri anda pakaian dan tas bermerk, jam tangan mewah, perhiasan yang mahal atau bahkan mobil mewah, tapi apakah pembaca pernah memberikannya kenikmatan seksual yang optimal?
    Bukankah seharusnya anda bisa memberikan nafkah lahir dan batin yang memadai untuk sang istri?




memperbesar alat vital laki-laki alami




JADILAH ANDA PRIA IDEAL IDAMAN ISTRI, KAMI UNGKAP SAMPAI TUNTAS RAHASIANYA …!! CARA TERBARU DAN ALAMI MEMPERBESAR PENIS DAN MEMPERPANJANG PENIS SERTA EREKSI KERAS KUAT TAHAN LAMA DENGAN VIMAX PILLS ASLI

Apalah artinya kemewahan yang telah diberikan untuk sang istri jika akhirnya kemewahan tersebut hanya akan di jadikan fasilitas untuk mencari pria idaman lain !!!


Obat Pembesar Penis Herbal Multifungsi



Obat vimax herbal tidak hanya merupakan obat pembesar alat vital. Obat pembesar penis herbal ini juga akan meningkatkan gairah seksual pemakainya. Jadi sesibuk apapun dan selelah apapun kondisi tubuh pemakai karena bekerja, hasrat seksual pemakai akan tetap tinggi. Setiap bangun pagi pun anda akan menemukan penis anda berdiri tegang dan sangat keras.

Tinggalkan ejakulasi dini ataupun lemah syahwat, dan taklukan istri dengan skor telak dalam setiap permainan !!
Apakah hasil yang di berikan oleh pembesar penis herbal tersebut pemanen…???
Yaa.... dan pemakainya sendiri yang mengontrol seberapa bessar pertumbuhan pada penisnya, jika sudah anda dapatkan ukuran penis yang optimal sesuai yang dikehendaki, maka pemakai obat untuk membesarkan penis bisa menghentikan penggunaan vimax kapsul.

Kapankah bisa terlihat hasilnya pada penis anda ?
Pada tahap pertama, diminggu ke 4 s/d 8 setelah mengkonsumsi obat pembesar alat vital, maka sudah mulai ada perubahan ukuran. Buah zakar akan menjadi lebih besar dan panjang dibanding sebelum mengkonsumsi vimax. Ereksi pun menjadi keras.
Pada tahap kedua, di minggu ke 9 dan seterusnya setelah pemakaian obat pembesar penis herbal, hasilnya akan nampak sangat mencolok dari segi besar panjang dan ereksi bertambah keras dan lebih mantap. Alat vital pun akan nampak berotot.

Jadi tunggu apalagi ???

Segeralah untuk bergabung bersama kami dan rasakan sendiri manfaatnya obat pembesar penis herbal. Manfaatnya anda yang merasakan, nikmatnya istri anda yang merasakan !!!

Dapatkan obat untuk membesarkan penis herbal hanya dari kami untuk memastikan ke asliannya. Waspadalah, banyak beredar obat yang palsu. Pembesar penis palsu tidak terbuat dari bahan herbal sehingga berbahaya karena mengandung senyawa berbahaya sildenafil yang digunakan sebagai campuran obat.

VIMAX ASLI CANADA OBAT PEMBESAR DAN PEMANJANG PENIS ALAT VITAL PRIA

Setiap suami – isteri pasti akan mendabakan suatu kehidupan berumah tangga yang aktif dan harmonis, dan Bagaimanapun hubungan seksual merupakan surgo ndonyo ( surga dunia ) yang dapat dijalankan oleh pasangan suami istri sekaligus sebagai salah satu ungkapan cinta kasih dengan pasangannya .




    Mungkin pernah terjadi.... bahwa beberapa malam terakhir ini anda selalu terkesan egois dan terburu-buru dalam melakukan hubungan suami-istri. Anda selalu lebih dulu mencapai klimaks padahal baru saja melakukan tahap pemanasan ataupun baru 1-5 menit penetrasi...


    Ejakulasi terjadi terlalu dini yang sebetulnya tidak anda inginkan!

Sebagai istri yang baik tentu saja dia berusaha memaklumi kondisi anda, namun sadarkah anda didalam hatinya dia selalu menjerit sedih dan kecewa? tak terasa air matanya pun mengalir hampir setiap malam.

Sampai kapan kondisi ini akan berlanjut?
apakah itu saja masalahnya??...





BENAR-BENAR puaskah??
Lalu bagaimana dengan istri anda?? 

Banyak pria mengalami sedikitnya salah 1 dari problem seks berikut ini :
Ejakulasi dini, jadi pria "menit"an, penis kecil, ereksi lemah & loyo, produksi air mani sedikit, prostat yang lemah, kurang percaya diri, gairah seks yang rendah, kurangnya pengetahuan yang benar tentang cara memuaskan pasangan, tidak tahu bagaimana membuat istri multi orgasme, bergantung dengan obat-obat kuat & sejenisnya dan...


STOP!! CUKUP SUDAH!
Kini anda tidak perlu mengalaminya lagi
simak dengan cermat...


cara memperbesar alat kelamin

 

Istri anda sangat mencintai anda, dia tidak akan mempersoalkan ukuran penis atau terlalu cepatnya anda ejakulasi, karena itu bukan alasan utama dia mencintai anda. Bahkan seringkali dia mengatakan "puas" hanya untuk menyenangkan hati anda!

Tapi sadarkah anda... walau demikian airmatanya kembali berlinang walau tak terungkap? tersembunyi dibalik senyum lembutnya? itulah pengorbanan luar biasa istri anda yang tidak anda sadari...

Jangan kecewakan istri Anda malam ini...

    Lakukan sesuatu demi kebanggaan anda sebagai pria sekaligus suami maupun pasangan yang baik & ingin membahagiakan istri. Lakukanlah yang "terbaik" demi istri atau pasangan tercinta dan demi keharmonisan rumah tangga anda berdua. Jangan biarkan masalah keperkasaan & kejantanan ini membuat istri anda terpaksa harus menyembunyikan kembali kekecewaannya...

    caramemperbesaralatkelamin.blogspot.com (SP) memberikan solusi online terbaik & terlengkap bagi anda para pria, pasangan suami-istri, maupun calon pengantin, simak terus anda akan sangat beruntung mendapat informasi paling BERHARGA INI...



Bagaimana menambah ukuran 1 s/d 6 cm
dan kuat perkasa berkali-kali tiap malam?


Cara memperbesar  dan memanjangkan alat kelamin
 


KONTAK

081804733370




0 komentar:

Posting Komentar